Mengapa Pria Selalu Ingin Mencium Wanita

Mengapa Pria Selalu Ingin Mencium Cewek / Perempuan- Seorang pria sejati tentu ingin sekali mencium dan memeluk perempuan pilihan jiwanya namun hal ini sangat bertentangan terhadap sebagian wanita yang tidak ingin melakukannya. Penyebab penolakan ini bisa jadi disebabkan banyak faktor yang timbul dipikiran para perempuan tersebut. 

Mengapa Cowok ingin mencium pasangannya ? ini juga disebabkan beberapa faktor, bisa jadi karena nafsu atau karena kasih sayang yang tulus dan si wanita perlu mempelajari hal ini. Pria sejati yang ingin mencium kekasihnya bertujuan untuk menunjukkan kasih sayang dan cintanya terhadap si wanita, kemudian pertanyaan muncul, Apakah dia Pria Sejati atau Tidak? wanita perlu mempelajari ini.

Menurut beberapa pendapat ada beberapa hal yang sering terjadi terhadap wanita saat berciuman :
  1. Oleh mereka ternyata tidak jarang juga wanita tidak suka melakukan yang menyehatkan jiwa ini
  2. Sebagian wanita yang memang merasa itu tidak penting dan walaupun sedang melakukan ciuman tersebut, meraka tidak merasakan apa-apa.
  3. Rasa malu atau segan terhadap pasangan yang selalu meraja lela.
Mengapa Pria Selalu Ingin Mencium Wanita

Beberapa Jenis Tubuh Wanita yang di sukai Pria.

1. Tubuh Atletis
2. Payudara yang padat dan Berisi
3. Kaki Jenjang
4. Pinggang yang Ramping
5. Bokong yang Bulat
6. Perut Ramping
7. Leher Jenjang
8. Wajah Ramah
9. Mulut yang Sensual
10. Daun Telinga
11. Mata Besar
12. Hidung Mungil
13. Rambut Panjang

Sehelai rambut bisa hidup hingga enam tahun, setiap harinya seseorang bisa kehilangan 80-100 helai rambut. Untuk pria bule, rambut pirang dianggap menarik karena wanita terkesan feminim dan subur.

Namun apapun warnanya, pria menyukaii rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawatt diri. Selain bersih, menurutt sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang

Jadi, Mengapa Pria ingin mencium wanita? Karena mereka ingin menunjukkan kasih sayangnya, itu yang pertama selain itu bisa juga hanya nafsu belaka, ketahui sifat pasanganmu, apakah dia tulus atau tidak? 

Cinta itu indah, dan ciuman itu menyehatkan jiwa, ingatlah hampir 95 % pria memerlukan ciuman, itu sudah hukum alam. dan kamu pria, jika kamu ingin melakukannya, lakukanlah dengan hati yang tulus. Semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates: