Terapi Arteriosclerosis Dengan Jus Herbal

ARTERIOSCLEROSIS
(Mengerasnya Pembuluh Darah)

Keterangan
Arteriosclerosis adalah sejenis penyakit jantung karena mengerasnya pembuluh-pembuluh darah, atau bila salah satu pembuluh nadi tajuk jantung itu tersumbat dengan gumpalan darah. Inilah sebenarnya yang disebut serangan jantung.

Arteriosclerosis ini dapat terjadi karena usia tua, apalagi bila seseorang telah mencapai usia limapuluh tahun. Tetapi yang menjadi dasar penyebab-nya ialah jenis makanan yang dimakan seseorang. Penyakit seperti ini lebih banyak terdapat bag! mereka yang banyak makan makanan-makanan berlemak dan yang mengandung cholesterol. Kurangnya kalsium organis di dalam makanan dapat juga membuat urat-urat nadi itu kurang elastis yang mengakibatkan darah membeku di dalam pembuluh-pembuluh darah.
Terapi Arteriosclerosis Dengan Jus Herbal
Terapi Arteriosclerosis Dengan Jus Herbal

Kalsium anorganis di dalam pembuluh darah itu dapat mengubah dinding-dinding pembuluh darah itu dari sesuatu yang elastis menjadi keras. Kalau ini sudah terjadi maka si penderita berada dalam keadaan bahaya. Keadaan seperti ini hanya dapat disembuhkan secara alamiah dengan ker-ja sama dan usaha keras dari si penderita.

 
Resep Jus :
Pagi : Wortel 1 Gelas dan 1/2 Gelas Bayam
Siang : Wortel 1 Gelas, 1/2 Gelas Celery, dan 1/3 Gelas Bayam
Sore : Celery 1/2 Gelas. Lettuce 1/2 Gelas, 1/2 Gelas Bayam
Malam : Wortel 1 Gelas, 1/2 Gelas Beet 1/3 Gelas Celery
Catatan :
Ukuran Gelas : Gelas Belimbing
Tambahkan 1 s.d 2 sendok makan Nectura

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Arteriosclerosis Dengan Jus Herbal"

Post a Comment