Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Post oleh : kang ombar | Rilis : 11:44 AM | Series :
Cara Mengecilkan Perut Secara Alami - Salah satu keinginan semua orang untuk menunjang penampilannya adalah memperoleh berat tubuh yang ideal dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional, sehingga tidak jarang orang yang rela meluangkan waktunya untuk mengikuti program diet.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Program diet sendiri memiliki banyak sekali macamnya, ada yang menggunakan cara mengkonsumsi makanan sehat, buah-buahan diet, olahraga teratur, dan yang paling hangat adalah program diet yang dikeluarkan oleh sang master mentalis Indonesia Dedy Corbuzier (diet ocd dedy corbuzier).

Untuk anda yang tertarik ingin membaca resep jitu sang mentalis dapat langsung membaca secara lengkap diartikel kami : cara menjalankan program diet OCD ala Dedy Corbuzier.

Oke setelah diatas sudah sedikit menyimpang dari pembahasan utama cara mengecilkan perut secara alami, bagi anda yang mempunyai masalah perut buncit dapat membaca artikel cara mengecilkan perut alami dibawah ini.

Cara yang ada dibawah adalah menggunakan pola makan sehat dan pola hidup sehat seperti olahraga pengecil perut secara teratur. Dan tak ketinggalan pula akan disajikan satu ramuan herbal alami untuk mengecilkan perut yang aman dan bisa anda coba dirumah masing-masing.

Sebelum masuk keintinya, anda harus memperhatikan beberapa makanan yang dapat membuat perut anda menjadi buncit dibawah ini, dan sebisa mungkin usahakan hindari makanan ini dalam tingkat pengonsumsiannya yang banyak.
  1. Jauhi makanan yang mengandung banyak lemak serta tingkatkanlah makanan yang mengandung serat tinggi
  2. Jangan memperbanyak konsumsi minuman yang mengandung soda tinggi (softdrink)
  3. Atur kebiasaan ngemil yang anda lakukan sekarang ini dan memperbanyak konsumsi air putih.
Untuk cara mengecilkan perut sendiri akan saya bagi menjadi dua yaitu dengan olahraga dan menggunakan ramuan alami yang bsia anda racik sendiri, berikut adalah cara lengkapnya

1. Dengan olahraga:
@ Mengerjakan Gerakan bersepeda
Caranya adalah;
  1. Berbaring terlentang diatas matras/lantai, kemudian kedua tangan letakkanlah dibelakang bagian kepala.
  2. Angkat lutut anda ke arah dada, dan dibarengi juga mengangkat kepala anda ke atas, untuk mendapatkan hasil maksimal jaga posisi pundak agar selalu tetap diposisi bawah.
  3. Kemudian, temukan bagian tubuh (siku kiri anda dengan lutut sebelah kanan) untuk bagian kaki yang satunya (kiri) ditarik lurus. Lakukan gerakan ini secara bergantian.
  4. Atau lebih jelasnya lihat gambar diatas.
@ Olahraga Ringan Angkat Kaki
Cara Mengecilkan Perut
Caranya adalah dengan duduk diatas kursi, namuan punggung usahakan jangan menyandar dibagian belakang kursi. Angkat bagian tubuh (kaki) ke arah depan dengan irama perlahan. 

Tahan kaki diatas hinga beberapa saat. Ulangi cara ini hingga beberapa kali. Cara ini bertujuan membantu anda untuk membakar lemak yang tertumpuk di perut.

@ Melakukan Sit up
Untuk cara melakukan Sit up sendiri pastinya anda sudah mengetahuinya bukan??? Oleharaga ringan ini ternyata sangat bermanfaat baik untuk membakar lemak dan membentuk otot perut anda.

2. Dengan Ramuan Tradisional
Nah setelah anda melakukan olahraga diatas, dan menjalankan pola makan sehat, agar proses pengecilan perut anda berjalan maksimal bantu dengan ramuan herbal dibawah ini:

@ Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Beras sebanyak segenggam
  • Rempah kencur sebanyak satu genggam
  • Asam jawa dengan ukuran sekitar dua jempol
  • Gula jawa/merah secukupnya
Cara membuat ramuannya :
  1. Semua bahan dicampur menjadi satu, kemudian tumbuk hingga halus dan tercampur sempurna.
  2. Lalu campur bahan yang sudah anda hancurkan menggunakan air putih matang sebanyak ½ gelas
  3. Aduk rata semua bahan, dan saring untuk diambil airnya saja.
  4. Minum ramuan ini 4 hari beruntun
Nah itulah panduan Cara mengecilkan perut secara alami yang dapat kami rangkum untuk anda, cara diatas jika dikerjakan dengan rutin maka anda akan bisa merasakan khasiatnya.

google+

linkedin