Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih Mulus

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih dan mulus, mendapatkan kulit putih mulus secara alami itulah harapan para pencinta kulit, tentu semua wanita bahkan pria juga menginginkan hal itu, namun jika menggunakan alat-alat kimia terkadang kita kurang percaya, takut terjadi yang tidak diinginkan dikulit kita. Sehingga kita akan mencari cara yang alami.

Dengan kulit putih dan mulus kita akan lebih pede terhadap semua yang ada dilingkungan kita, bahkan bisa jadi mata akan menucu ke anda. Dibawah ini Cara Hidup Sehat akan membagikan lima 5 cara mendapatkan kulit yang putih dan mulus secara alami.

1. Buah Strawberi
Selain makanan buah ini cukup disukai jika dikonsumsi sebagai jus karena kebanyakan orang yang tidak tahan dengan rasa asamnya. berbagai sumber seperti para ahli-ahli kulit khususnya kecantikan, kandungan vitamin C dalam segelas jus strawberi ternyata cukup tinggi mencapai 130%. Vitamin C tersebut dibutuhkan tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil dan semakin lembut. Vitamin C mampu mencerahkan kulit dan jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak akan menyamarkan garis-garis yang muncul pada kulit wajah kita.

2. Telur
Telur yang mengandung zat yang dapat membuat kulit lebih putih. Zat tersebut adalah zeaxanthin dan lutein. Kedua zat itu bekerja menjaga keindahan kulit dengan cara melindungi kulit kita dari paparan sinar ultraviolet yang bisa membuat sel kulit rusak. Namun tak hanya itu saja, telur juga akan membantu menjaga kekencangan kulit, melembabkannya serta membuat kulit jadi lebih lembut.


Kandungan lycopene pada tomat mampu melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung. Konsumsi buah tomat dalam jumlah cukup setiap hari juga akan membuat kulit lebih kencang dan elastis karena tomat juga memiliki kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur.

4. Soya
Makanan yang termasuk dalam keluarga kacang-kacangan ini kaya isoflavon yang sering disebut dengan aglycone. Beberapa penelitian tentang soya menyebutkan bahwa kandungan tersebut dapat membuat kulit lebih cerah dan bebas kerutan.
Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih Mulus

5. Apel
Kandungan Antioksidan dan Quercetin dalam buah apel akan melindungi kerusakan kulit seperti kulit yang menghitam akibat terkena paparan matahari langsung. Paparan ultraviolet dapat meningkatkan resiko kanker kulit juga. Namun hal itu dapat dicegah oleh antioksidan yang berada dalam buah apel.

Senang rasanya kalau anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam hal ini, namun jika sobat memiliki tips lain tentang Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih Mulus ini berbagilah dengan kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Mendapatkan Kulit Putih Mulus"

Post a Comment