Cara Mengencangkan Bibir Memble

Apapun pemberian Tuhan harus kita hargai dan kita syukuri. Banyak cara mengencangkan Bibir memble baik cara alami atau yang lainnya. Seperti artis luar negeri melakukan operasi terhadap bibirnya. Jika kita selalu tegar dan percaya diri bahwasanya apa yang kita miliki itu adalah pemberian yang Maha Kuasa. Dibawah ini Cara Hidup Sehat akan memberikan beberapa tips alami yang mungkin dapat membantu anda dalam mengencangkan atau memperketat bibir memble.

Terkadang itu tidak bawaan lahir, tetapi banyak juga penyebab sehingga bibir itu memble. Mungkin anda sudah tahu penyebabnya kenapa terjadi begitu. Jika memang itu tidak bawaan lahir sebaiknya anda mencoba untuk melakukan tips dibawah ini.


Mungkin Anda membutuhkan Artikel ini
- Menjadikan Bibir lebih seksi
- Membuat bibir merah, segar dan tampak alami

Cara Mengencangkan Bibir Memble

Tips untuk Mengencangkan bibir tersebut adalah
  1. Usap dengan tekanan bagian kulit di atas bibir, dari arah dalam ke luar pastika melakukannya secukurp mungkin yang berfungi supaya otot bibir tetap kencang dan lentur
  2. Gerakkan bibir samahalnya seperti mencium
  3. Gerakkan menyedot seperti menyedot air menggunakan pipet sampai pipi mengerut.
  4. Gerakkan bibir seperti mencium tetapi pipi dikembungkan yang bertujuan supaya otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.
  5. Tarik bibir bagian atas ke atas sama seperti senyum
  6. Perbanyaklah tersenyum, karena menurut para ahli kecantikan dari berbagai negara, tersenyum dapat membuat 100 lebih otot di wajah bergerak. hal ini akan berguna untuk mengencangkan otot pipi anda termasuk otot bibir tersebut

Demikian Tips mengencangkan bibir memble semoga dengan adanya tips diatas anda berhasil melakukannya dan mendapatkan hasil yang maksimal. Namun jika anda memiliki tips lain selain diatas kami sangat berharap anda bisa berbagi dengan Cara Hidup Sehat, anda bisa menggunakan kotak komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengencangkan Bibir Memble"

Post a Comment