Cara Membuat Bibir Lebih Seksi

Post oleh : kang ombar | Rilis : 8:15 AM | Series :
Memiliki bibir seksi adalah idaman para semua wanita mulai dari wanita remaja bahakan sampai orang tua. Bibir seksi bukan hanya menggunakan lipstip tebal, tetapi ada beberapa tips membuat bibir anda lebih seksi lagi. Menggunakan lipstik tebal, terkadang banyak wanita yang takurt menggunakannya, padahal dengan cara itu anda bisa mendapatkan bibir yang manis dan menggoda. 

Jika anda ingin mendapatkan bibir yang seksi, memang tidak harus selalu menggunakan lipstip warna merah atau warna lain yang tebal, tetapi kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan beberapa tips dan teknik khusus dalam perawatan membentuk bibir. Dibawah ini kami akan berikan beberapa tips buat anda.

Langkah Pertama : Scrub Bibir

Anda membutuhkan scrub bibir yang mampu mengangkat sel kulit mati di bibir seketika dan membuatnya tetap lembab. Salah satunya adalah dengan menggunakan lip scrub yang ada di pasaran maupun scrub dari kopi atau gula dan minyak zaitun. Saat bibir Anda lembab dan tidak pecah-pecah, ia akan nampak sehat dan lembut.

Langkah Kedua : Lip Balm
Cara Membuat Bibir Lebih Seksi

Setelah menggunakan scrub, lembabkan bibir dengan lip balm. Bila Anda ingin menggunakan lipstik, pastikan Anda mengoles tipis, karena tidak semua warna lipstik bisa membaur dengan lip balm.

Langkah Ketiga : Menggunakan Pensil Bibir

Pensil bibir bisa membantu Anda membuat batas pada area bibir yang Anda ingin warnai. Bila Anda ingin menggunakan lipstik dengan warna yang bold seperti merah darah, buat batas yang lebih lebar.

Langkah Keempat : Memilih Warna lipstik

Yang paling penting adalah memilih warna lipstik yang sesuai dengan kulit. Meski kulit Anda hitam, belum tentu tidak cocok dengan warna pink stabilo. Bila kulit Anda pucat, jangan takut menggunakan warna yang tebal seperti merah. Bila Anda ingin tampil natural, gunakan warna matte atau kecoklatan. Bila Anda ingin tampil eksotis, nuansa warna tembaga bisa menjadi pilihan Anda.

Langkah Kelima : Lip Gloss

Tidak semua penampilan membutuhkan lip gloss. Warna terang biasanya cukup dengan menggunakan warna yang matte atau semi glossy. Namun bila Anda menggunakan warna natural seperti nude, pink dan terasa kurang segar, efek glossy bisa memberikan kesan yang makin seksi. Gunakan lip gloss pada aksen lipstik yang tipis. (rupadunia)

Demikian Tips membuat bibir seksi yang kami kutip dari berbagai sumber, jika anda sudah mendapatkan bibir yang seksi dan melakukannya dengan cara yang berbeda, dengan sangat senang kami menunggu komentar anda dibawah ini, supaya teman yang lain juga mendapatkan bibir seksi tersebut. Terima Kasih

google+

linkedin