Jeruk Nipis Menghilangkan Komedo Secara Alami

Post oleh : kang ombar | Rilis : 12:29 AM | Series :
Komedo adalah sebuah  penyumbatan yang terjadi pada kulit khususnya pada hidung yang disebabakan terjadinya penumpukan minyak pada wajah yang berlebihan dan beberapa sel kulit pada bagian tersebut adalah mati. Komedo yang berlebihan bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri, karena dengan tidak segaja komode tersebut bisa keluar sendiri tanpa kita sadari, sehingga menimbulkan putih-putih pada hidung atau bagian yang terkena komedo tersebut. 

Komedo yang sering kita lihat dan ada pada diri kita sendiri ternyata berbeda jenis dimana jenis pertama disebut dengan Komedo terbuka atau sering disebut dengan Blackhead dan yang kedua Komedo tertutup. Komedo terbuka dimana bentuknya seperti pori-pori yang membesar dan menghitam.

Informasi diatas adalah sekilas tentang komedo yang nantinya akan kita bahas bagaimana cara mengatasi atau menghilangkannya dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis atau jeruk lemon mengandung vitamin C dan juga Antioksidan yang sangat kuat, sehingga dengan kandungan yang dimilikinnya Jeruk nipis atau Jeruk lemon dapat menghilangkan Minyak berlebihan di kulit serta mampu mengangkat kulit mati.
Jeruk Nipis Menghilangkan Komedo Secara Alami

Berikut ini Cara Hidup Sehat akan memberikan Tips menghilangkan Komedi secara alami. Perhatikan dan ikuti tips berikut ini :

1. Menghilangkan Komedo Menggunakan Jeruk Nipis atau Jeruk Lemon 
Sesuai dengan point pertama yang anda lakukan adalah memeras jeruk nipis atau jeruk lemon dan gunakan airnya untuk diusapkan ke wajah yang terdapat komedo membandel. Lakukan ini sebelum tidur dan bersihkan ketika kamu bangun di pagi harinya. Disarankan untuk melakukan secara rutin untuk hasil yang lebih sempurna

2. Menghilangkan Komedo Menggunakan Kulit Jeruk Nipis atau Jeruk Lemon
Perhatikan point kedua ini, anda cukup menggunakan kulit jeruk tersebut dimana kulit jeruk diketahui mampu mengangkat komedo yang bahkan tersembunyi di belakang pori-pori. 
Caranya :
Kumpulkan kulit segar kemudian anda memblendernya, setelah itu oleskan di bagian di mana komedo tumbuh contohnya di bagian hidung, biarkan setidaknya semalaman kemudian bilas secara seksama keesokan harinya atau setelah anda bangun pagi. Disarankan untuk melakukan secara rutin untuk hasil yang lebih sempurna

Demikian tips menghilangkan komedo dengan kulit jeruk nipis ini, semoga anda puas dengan sajian ini. Jika anda mempunyai cara lain untuk menghilangkan komedo dengan jeruk nipis, silahkan berikan komentar anda dibawah ini, sehingga kami dengan senang akan mempublish kembali komentar anda disini. Semoga membantu dan Terima Kasih.

google+

linkedin