Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu Asli

Post oleh : kang ombar | Rilis : 8:14 PM | Series :
Madu ternyata bisa juga menghilangkan jerawat juga menghilangkan bekas jerawat. Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektarbunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi. Demikian sekilas tentang madu.

Kita akan bahas kembali bagaiman madu itu bisa menghilangkan jerawat juga menghilangkan bekasnya. Ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mencapai hasil yang maksimal. Selain menghilangkan jerawat madu juga sangat banyak khasiat untuk kesehatan, untuk kulit dan juga mengatasi penyakit batuk.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu Asli

Khusus postingan ini, kita akan membahas dibawah ini apa yang akan anda lakukan :

1. Ambil madu asli, kemudian oleskan kebagian berjerawat
2. Pastikan anda mengolesnya dengan bahan-bahan yang lembut, seperti tissu atau yang lainnya.
3. Biarkan madu tersebut kurang-lebih dari 10-20 menit
4. Jika waktu mencukupi, pastikan madu agak kering dan tidak kering karena sinar matahari, artinya hindari sinar matahari langsung dari wajah anda.
5. Setelah kering ambil Tomat kemudian belah menjadi dua bagian.
6. Cuci madu tersebut menggunakan tomat tadi dengan cara di oleskan
7. Lakukan hal ini sampai hasil yang maksimal dan disarankan dilakukan pada pagi dan sebelum tidur.

Demikian tips menghilangkan jerawat dengan madu ini, semoga anda menadapatkan hasil yang memuaskan dari sajian kami. jika anda ingin berbagi sekitar jerawat dengan kami, berikan komentar anda dibawah ini. Terima Kasih

google+

linkedin